Friday, May 17, 2013

Etude Surprise Essence Concealer

Hiiii .. 
Kali ini saya ingin me-review salah satu produk Etude , yaitu : Etude Surprise Essence Concealer ...





Apa sih kegunaan dari concealer ?
Kegunaan concealer berfungsi sebagai alat untuk menyamarkan :
  • Bekas jerawat
  • Flek-flek hitam
  • Jerawat
  • Mata panda 
  • Kantung Mata
  • dll


Saya akan share foto sebelum penggunaan dan sesudah menggunakan Surprise Essence Concealer :) ..


Before
After

Buat kalian yang ingin tampil cantik , wajah terlihat mulus tanpa adanya bekas-bekas jerawat , flek hitam , bahkan jerawat .. Kalian bisa coba produk ini :) 
Membuat make up terlihat lebih sempurna , wajah terlihat lebih mulus XD ..

Cara pemakaiannya mudah :) , kalian hanya perlu mebuat titik-titik di bagian yang berjerawat / terdapat flek / bekas jerawat .. Kemudian rapihkan dengan menggunakan tangan :) .. Saya meng-aplikasikan concealer ini setelah saya menggunakan bb cream  :) ...

Kelebihan :
  • Dapat menyamarkan jerawat
  • Menyamarkan bekas jerawat
  • Mata panda
  • Karena bentuk cream dan mengaplikasikannya menggunakan stick , sehingga mempermudah pemakaiannya 
Kekurangan :
  • Sejauh ini belum ada kekurangan yang saya temukan dari produk ini :)

Selamat mencoba girls ;)


2 comments:

  1. gyaaaaaa... concealer salah satu kesukaan ku.. hohhoho #make more blog nes #winkk

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk sama ta , ak jg sk sm concealer Lols ..
    lg mikir" mao review apa lagi yah =.=" ..
    voteee taaa XD wkwkwkwk

    ReplyDelete